Kegiatan Apel Gabungan se-Kecamatan Toapaya di Desa Toapaya Selatan Kecamatan Toapaya Kabupaten Bintan

Pemerintah Kecamatan Toapaya, Kelurahan Toapaya Asri, Desa Toapaya, Desa Toapaya Utara dan Desa Toapaya Selatan melaksanakan kegiatan apel gabungan pada bulan Juli 2023 di halaman Kantor Desa Toapaya Selatan Kecamatan Toapaya Kabupaten Bintan pada hari Senin, 03 Juli 2023.

Kegiatan apel gabungan ini rutin dilaksanakan setiap bulan dan bergiliran, lokasi sebelumnya dimulai dari Kecamatan Toapaya (Februari 2023), Kelurahan Toapaya Asri (Maret 2023), Desa Toapaya (Mei 2023), Desa Toapaya Utara (Juni 2023) dan bulan Juli 2023 di Desa Toapaya selatan, dan giliran bulan berikutnya kembali ke Kecamatan Toapaya.

Kegiatan Apel gabungan ini dihadiri oleh ASN dan Non-ASN di lingkup Pemerintah Kecamatan Toapaya, Kepala Desa atau Lurah, Perangkat Desa/Kelurahan dan staff Desa/Kelurahan se-Kecamatan Toapaya, yang mana apel tersebut dipimpin langsung oleh bapak Camat Toapaya IVAN GOLAR RIADY, S.Sos. beliau menyampaikan dalam amanatnya, diantaranya:

  1. Kegiatan Pemerintahan harus terus ditingkatkan, khususnya kerjasama antar sesama Perangkat Desa/Kelurahan, RT dan RW.
  2. Disarankan kepada Kepala Desa/Lurah untuk memberikan perhatian kepada pejabat/petugas bagian Aset, baik Aset di Kecamatan, Desa maupun di Kelurahan. Karena Aset Pemerintah sangat penting didata.
  3. Kepala Desa berfokus dan jalankan kepada Visi dan Misi-nya, dan menjalin kerjasama yang baik.
  4. Pelayanan Adminduk yang sudah menjadi ketentuan, terkait KTP, kepada bagian Pelayanan untuk dapat mengetahui dan mempelajari/menguasai sebuah aplikasi digital untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat, yaitu IKD (Identitas Kependudukan Digital).
  5. Kerjasama di Desa/Kelurahan, untuk melakukan kegiatan pencegahan Stunting dengan menggunakan anggaran yang ada, untuk mengurangi tingkat kasus Stunting di Kecamatan Toapaya yang saat ini berjumlah 19 kasus.

Setelah Apel selesai dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan Yasinan Bersama di Balai Desa Toapaya Selatan yang dipimpin oleh Sekretaris BPD Toapaya Selatan bpk. MUHAMAD IKHSAN, dan makan bersama hidangan yang sudah di siapkan di Kios BUMDes Desa Toapaya Selatan.


Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply